Liga Champions

Kocak, Raphael Varane Sebut Manchester United Layak Menangi Liga Champions

Selasa, 3 Oktober 2023 17:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Dylan Martinez
Di tengah merosotnya performa klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Raphael Varane meyakini timnya layak menjadi juara Liga Champions. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Di tengah merosotnya performa klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Raphael Varane meyakini timnya layak menjadi juara Liga Champions. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Di tengah merosotnya performa klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Raphael Varane meyakini timnya layak menjadi juara Liga Champions.

Manchester United tengah berada dalam sorotan. Klub raksasa Liga Inggris ini menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang membuat mereka tertahan di papan tengah.

Prestasi Man United di Liga Champions pun tak berbeda jauh. Skuat besutan Erik ten Hag dihancurkan Bayern Munchen dengan skor 3-4 dalam match 1 Liga Champions 2023/2024.

Namun, situasi ini rupanya tak menyurutkan optimisme Raphael Varane. Bek Setan Merah ini tetap yakin timnya bisa memenangi Liga Champions musim ini.

"Saya pikir, kami kualitas skuat kami cukup mumpuni untuk bermain di Liga Champions dan memenanginya," ujar Raphael Varane dikutip dari Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Raphael Varane, yang telah memenangi empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid, menyebut sederet kualitas yang dimiliki Man United.

"Kami jelas punya kualitas di skuat kami. Kompetisinya akan sangat berat, jadi kami harus memperhatikan setiap detail," tutur Raphael Varane.

"Untungnya, saya punya tim dengan kualitas luar biasa, dengan mentalitas yang bagus."

"Memang, kami harus memperbaiki beberapa hal. Ini juga bukan awal musim yang kami harapkan. Tapi saya percaya kami punya kualitas untuk bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia," ujarnya.

Perkataan Raphael Varane akan langsung diuji dalam pertandingan matchday 2 Liga Champions 2023/2024 dini hari WIB nanti, di mana Man United akan berhadapan dengan Galatasaray.