Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Tebus Antonio Silva, Bidik Wonderkid Valencia

Selasa, 3 Oktober 2023 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan kabar bakal ditebusnya bek Benfica, Antonio Silva. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan kabar bakal ditebusnya bek Benfica, Antonio Silva.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan kabar bakal ditebusnya bek Benfica, Antonio Silva.

Manchester United tidak berhenti mengincar pemain untuk digaet ke Old Trafford, termasuk Antonio Silva, pada bursa transfer mendatang.

Ketertarikan Manchester United tersebut tidak terlepas dari penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Antonio Silva bersama Benfica.

Meski baru berusia 19 tahun dan berposisi sebagai bek tengah, tetapi Silva telah myumbangkan 5 gol dalam 52 laga yang dilakoni dengan Benfica pada semua ajang.

Pemain berpaspor Portugal tersebut juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Portugal 2022/23 dan Piala Super Portugal 2024.

Dinukil dari The Hard Tackle, catatan itu membuat Man United ingin memperkuat barisan belakang dengan menandatangani Antonio Silva.

Tak mengherankan ketertarikan ini membuat Man United dikabarkan telah membuat langkah untuk mengirimkan pihak scouting-nya untuk mengawasi Antonio Silva.

Benfica sendiri kabarnya bakal meminta mahar sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) bagi tim yang tertarik kepada Antonio Silva. Kabarnya mahar itu siap ditebus Man United.

Kendati demikian, Man United harus hati-hati dalam usahanya memboyong Antonio Silva. Sebab, ada beberapa klub yang dikabarkan juga berminat kepadanya.

Selain kabar bakal menebus Antonio Silva, Manchester United juga dikabarkan akan menggaet wonderkid milik Valencia, Javi Guerra.