Liga Inggris

Terkonfirmasi! Jadon Sancho Tingggalkan Manchester United pada Januari 2024

Selasa, 3 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Jadon Sancho dikonfirmasi tinggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jadon Sancho dikonfirmasi tinggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Jadon Sancho dikonfirmasi tinggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer Januari 2024.

Dilansir TeamTalk, Jadon Sancho saat ini tengah dekat dengan pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, karena bersiap untuk angkat kaki dari Manchester United.

Pria asal Inggris itu saat ini tengah dibekukan oleh Erik ten Hag buntut adanya perselisihan antara keduanya pasca pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Manchester United.

Manajer asal Belanda itu menyebut bahwa tak dibawanya mantan bintang Dortmund itu gara-gara sang pemain tidak bermain dengan baik di sesi latihan.

Namun, Jadon Sancho menentang perkataan Erik ten Hag melalui media sosialnya dan menyebut bahwa dirinya dikambinghitamkan olehnya.

Oleh sebab itu, Sancho hingga saat ini masih dibekukan oleh pelatih berusia 53 tahun itu sampai dia bersedia meminta maaf.

Sementara sudah beredar spekulasi Sancho bakal hengkang dari Old Trafford pada Januari 2024 nanti, pertanyaannya kini adalah kemana sang pemain akan berlabuh.

Namun, pakar transfer asal Jerman, Florian Plettenberg, turut angkat bicara mengenai kemana produk akademi Manchester City itu akan berlabuh yang mana jawabannya adalah Borussia Dortmund.

Terlebih, Florian Plettenberg menyebut bahwa Jadon Sancho saat ini saling berkontak secara reguler dengan pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic.

Ada beberapa alasan mengapa Jadon Sancho lebih baik dibuang Manchester United ke Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2024.