Liga Champions

Prediksi Liga Champions RB Leipzig vs Manchester City: Prakiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 4 Oktober 2023 02:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara RB Leipzig vs Manchester City (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara RB Leipzig vs Manchester City (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Champions 2023/2024 Grup G antara RB Leipzig vs Manchester City, Kamis (05/10/23) dinihari WIB, dapat disimak di artikel ini.

RB Leipzig harus menghadapi sang juara bertahan Liga Champions, yakni Manchester City di Stadion Red Bull Arena, Kamis pukul 02.00 dini hari WIB, live streaming di Vidio.

Pada pertandingan sebelumnya, RB Leipzig harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 menghadapi Bayern Munchen.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig sebetulnya unggul lebih dulu di babak pertama, berkat gol Lois Openda (20') dan Castello Lukeba (26').

Namun di babak kedua, Leipzig kehilangan konsentrasi hingga kecolongan dua gol yang dicetak Harry Kane di menit 57 melalui sepak penalti, dan Leroy Sane di menit ke-70.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City secara mengejutkan harus menelan kekalahan atas tim non-unggulan, Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, skuat besutan Pep Guardiola kecolongan terlebih dahulu, saat Ruben Dias melakukan gol bunuh diri di menit ke-13.

Beruntung pada menit ke-58, Manchester City berhasil menyamakan skor melalui aksi Julian Alvarez. Namun saat asik menyerang, City kecolongan gol dari Hwang Hee Chan (66').

Duel antara RB Leipzig vs Manchester City diprediksi akan berjalan sengit. Jika melihat kualitas para pemain, sang juara bertahan mungkin akan lebih diunggulkan.

Meski begitu, Manchester City juga kerap kesulitan setiap kali berlaga di markas RB Leipzig. INDOSPORT memprediksi jika laga kali ini akan berakhir imbang untuk kedua tim.