Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Lautaro Beri Sinyal Bertahan, Nerazzurri Pagari Dimarco

Rabu, 4 Oktober 2023 21:50 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Rabu (04/10/23), Lautaro Martinez beri sinyal bertahan dan Nerazzurri siap pagari Federico Dimarco.

Kabar gembira bagi para penggemar Inter Milan. Penyerang andalan Nerazzurri, Lautaro Martinez, memberi sinyal bertahan di San Siro.

Sebelumnya, Lautaro Martinez disebut menjadi pemain incaran Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah tersebut bahkan sudah berniat memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2023. 

Namun, upaya mereka terganjal banderol yang terlampau mahal. Bagaimana tidak, Inter Milan saat itu memagari sang pemain dengan mahar 100 juta euro.

Kini, peluang Man United untuk mendatangkan Lautaro Martinez kian menipis. Dilansir dari Sempre Inter, sang pemain mengirim sinyal akan memperpanjang kontrak dengan Nerazzurri.

"Saya berharap segera (memperpanjang kontrak dengan Inter Milan). Agen saya sedang mengusahakannya dengan klub," tutur pemain yang akrab disapa Toro tersebut.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Saya sudah memberikan semuanya untuk Inter. Saya senang, begitu pula keluarga saya. Tidak ada alasan bagi saya untuk berpaling," tuturnya menambahkan.

Inter Milan pun beruntung. Mereka telah mendapatkan kesetiaan dari penyerang yang tak hanya impresif di level domestik, namun juga Eropa. 

Saat ini, Lautaro Martinez menjadi salah satu penyerang tersubur di liga top Eropa. Tambahan 4 gol yang dilesakkannya saat Inter Milan mengalahkan Salernitana membuatnya kini mengoleksi 9 gol.

Tak hanya berhasil mengamankan Lautaro Martinez, Inter Milan juga mendapat kabar gembira dari Federico Dimarco, yang disebut akan segera meneken kontrak anyar.