Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Luton Town vs Tottenham Hotspur: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 5 Oktober 2023 20:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Luton Town vs Tottenham Hostpur pada Sabtu (07/10/23) mulai pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Luton Town vs Tottenham Hostpur pada Sabtu (07/10/23) mulai pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Luton Town vs Tottenham Hostpur pada Sabtu (07/10/23) mulai pukul 18.30 WIB bisa Anda saksikan di artikel berikut.

Pertandingan antara Luton Town vs Tottenham Hotspur di laga pekan kedelapan Liga Inggris 2023/24 akan berlangsung di Stadion Kenilworth Road.

Luton Town selaku tuan rumah akan menghadapi laga sulit melawan tim papan atas seperti Tottenham Hotspur

The Hatters mengusung misi kebangkitan karena tampil tak konsisten dalam awal musim Liga Inggris 2023/24 ini. Bagaimana tidak, Luton tercatat hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Hasil ini pun membuat Luton Town berada di jurang zona degradasi dengan yakni ada di posisi ke-17 dengan empat poin di klasemen.

Torehan yang sangat berbeda dengan yang diraih oleh The Lilywhites jelang laga Liga Inggris antara Luton Town vs Tottenham Hotspur.

Tottenham tercatat belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, di mana Song Heung-min dkk meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Kegemilangan tersebut membuat Tottenham kini berada di peringkat kedua dengan 17 poin, atas selisih satu poin saja dari Manchester City yang ada di puncak klasemen Liga Inggris 2023/24.

Maka laga melawan Luton akan terasa mudah bagi Tottenham, yang memang unggul dari segi pemain maupun taktik.

Pertandingan akhir pekan nanti pun dipastikan akan berlangsung menarik. berikut prediksi Liga Inggris antara Luton Town vs Tottenham Hotspur: