Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Icardi Siap Balik Tapi Tetap Usahakan Mehdi Taremi

Kamis, 5 Oktober 2023 17:47 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez bersama Marcus Thuram dan Alessandro Bastoni di laga Inter Milan vs Fiorentina (03/09/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi berminat untu kembali ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tetapi pihak klub justru ingin mendatangkan striker baru milik FC Porto, Mehdi Taremi.

Inter Milan mulai bergerak secara senyap di tengah lantai bursa transfer meski sedang ditutup. Beberapa nama terus mereka pantau terutama untuk menambah kekuatan di sektor depan.

Penyerang nampaknya akan jadi prioritas Inter Milan untuk didatangkan. Namun disaat sedang memilah, Mauro Icardi menawarkan diri untuk kembali.

Rumor ini dicetuskan oleh Football Italia via TMW. Pemain asal Argentina itu dilaporkan bersedia balik ke Inter Milan padan musim panas mendatang.

Ia disebut tertarik untuk mengenakan seragam Inter Milan sekali lagi sebelum memutuskan untuk pergi dari sepak bola Eropa menuju Amerika Serikat ataupun Arab Saudi.

Seperti diketahui, kalau Icardi pernah menjadi bagian penting Inter Milan selama enam tahun dari 2013 hingga 2019. 

Penampilannya cukup tajam dengan membuat 121 gol dan 29 assist dari 217 pertandingan berseragam Biru Hitam. Ia juga telah menolak pendekatan dari beberapa klub top Eropa lainnya.

Mauro Icardi sendiri memang telah kembali ke permainan terbaiknya usai terbelenggu di Paris Saint-Germain (PSG). Ia pindah ke Paris secara permanen dengan nilai transfer 50 juta euro setelah masa pinjamannya berakhir pada 2020 lalu.

Namun performa Icardi menurun bersama PSG hingga akhirnya dipinjamkan pada musim panas kemarin ke Galtasaray dengan opsi permanen.

Bomber berusia 30 tahun itu berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang tertajam di Eropa, karena bersama Galatasaray ia sudah mengoleksi 11 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Termasuk satu gol ke gawang Manchester United di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini saat Galatasaray menang 3-2.