Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Liverpool: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 6 Oktober 2023 15:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League), Brighton vs Liverpool, Minggu (08/10/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League), Brighton vs Liverpool, Minggu (08/10/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League), antara Brighton vs Liverpool yang laganya akan digelar di Falmer Stadium, Minggu (08/10/23) malam WIB.

Baik Brighton maupun Liverpool baru saja menyelesaikan agenda grup Liga Europa mereka tengah pekan ini.

Brighton bermain sama kuat 2-2 menghadapi Marseille, sedangkan Liverpool berhasil memenangkan pertandingan kontra Union Saint-Gilloise 2-0.

Selain itu, posisi keduanya juga cukup ketat di klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Brighton mengumpulkan 15 poin sedangkan Liverpool 16.

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool ini diprediksi berlangsung menarik karena The Seagulls bukan musuh sembarangan.

Bersama Roberto De Zerbi, mereka sudah menjelma sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di kancah Liga Inggris.

Mereka bisa menjadi lawan yang tricky apabila Liverpool tidak berhati-hati. Apalagi, ada pemain seperti Evan Ferguson yang siap mengancam kapan saja.

Liverpool sendiri tidak akan diperkuat Curtis Jones dan Diogo Jota yang mendapat kartu merah di laga kontra Tottenham Hotspur tempo hari.

Selain itu, Cody Gakpo masih harus memulihkan diri dari cedera. Meski begitu, Liverpool sepertinya masih layak dinggulkan sebagai pemenang laga walau dengan margin skor tipis sekalipun.

Siapa pun yang memanangkan laga ini nantinya, dipastikan melesat ke papan teratas klasemen dan siap menyaingi Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.