Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Ada Incaran Baru, Namanya Maximilian Beier

Jumat, 6 Oktober 2023 16:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Rumor transfer Liverpool, Jumat (06/10/23), salah satunya akan membahas Maximilian Beier. Foto: Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Rumor transfer Liverpool, Jumat (06/10/23), salah satunya akan membahas Maximilian Beier. Foto: Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool, Jumat (06/10/23), salah satunya akan membahas Maximilian Beier, pemain yang saat ini membela Hoffenheim.

Ada nama baru dalam daftar buruan Liverpool sebagaimana diwartakan Christian Falk untuk Caught Offiside.

Ia adalah Maximilian Beier, penyerang berusia 20 tahun yang juga tercatat sebagai anggota skuad Timnas Jerman U-20.

Dalam info yang dibagikannya, Christian Falk pun menyebut atribut-atribut seperti apa yang melekat pada Maximilian Beier. Salah satunya adalah kecepatan.

“Saya dengar ia berada dalam daftar. Ia memiliki sesuatu yang spesial untuk Liverpool. Kecepatannya musim ini mencapai 35,45 kmpj,” tulis Christian Falk.

Lebih lanjut, Christian Falk juga menyoroti Maximilian Beier sebagai calon bintang masa depan Timnas Jerman senior karena kualitas yang dimilikinya.

Sebagai seorang pelari yang andal, Maximilian Beier disebut-sebut sebagai pemain tercepat kedua setelah Leroy Sane.

Hanya saja, kontrak Maximilian Beier baru akan berakhir pada 2025 mendatang. Harganya memang akan mahal bagi klub-klub Inggris, namun masih bisa dijangkau.

Selain cepat, ia adalah pemain yang bisa diturunkan sebagai striker sekaligus bermain di sisi sayap. Kehadirannya akan menguntungkan Jurgen Klopp dalam hal rotasi.

Untuk mendatangkan Maximilian Beier, Liverpool pun kabarnya harus bersaing dengan Brentford dan Everton.