Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Kepincut Quinten Timber, Siap Lepas Rashford dan Sancho ke Jerman?

Jumat, 6 Oktober 2023 17:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar pemandu bakat tengah mengintai Quinten Timber dan kabar Rashford ke Jerman. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw) Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar pemandu bakat tengah mengintai Quinten Timber dan kabar Rashford ke Jerman. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar pemandu bakat tengah mengintai Quinten Timber dan spekulasi Marcus Rashford bakal menyusul Jadon Sancho ke Borussia Dortmund.

Gelandang milik Feyenoord Rotterdam itu dijadikan target oleh klub-klub top Liga Inggris tersebut menyusul penampilan apiknya di awal musim 2023/2024 ini.

Quinten Timber tampil ciamik bagi Feyenoord dengan sumbangan satu gol dan tiga assist dari total 9 penampilannya bagi raksasa Belanda itu.

Hal ini membuat Manchester United tertarik untuk memboyongnya meski harus bersaing ketat dengan dua klub rival, Arsenal, Liverpool, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur

Melansir dari 90min, pemandu bakat dari Manchester United bahkan sampai datang ke pertandingan Feyenoord melawan Atletico Madrid di Liga Champions untuk melihat kiprah Timber.

Quinten Timber, yang merupakan saudara kembali bintang Arsenal Jurien Timber, tampil sebagai starter dan bermain apik di lini tengah Feyenoord.

Selain pemandu bakat Man United dan rivalnya, Quiten Timber juga dipantau staf scouting klub Eropa lain seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Monaco dan Napoli.

Bagi Setan Merah, Quinten Timber bisa menjadi tambahan penting di lini tengah guna mengembalikan skuat Erik ten Hag ke jalur persaingan gelar juara musim ini.

Jika serius, Man United harus bekerja keras membujuk Feyenoord melepaskan Timber mengingat kontrak sang pemain masih berakhir hingga 2026 mendatang.

Selain kabar soal Quinten Timber, rumor transfer Man United juga diramaikan rencana Marcus Rashford bisa menyusul Jadon Sancho yang akan kembali gabung klub Jerman, Borussia Dortmund.