Liga Inggris

Tak Terpakai di Nottingham Forest Bikin Chelsea Bakal Tarik Andrey Santos

Jumat, 6 Oktober 2023 03:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Luisa Gonzalez
Andrey Santos di laga Copa America U-20 Brasil vs Uruguay. (Foto: REUTERS/Luisa Gonzalez) Copyright: © REUTERS/Luisa Gonzalez
Andrey Santos di laga Copa America U-20 Brasil vs Uruguay. (Foto: REUTERS/Luisa Gonzalez)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut akan kembali menarik pemain muda asal Brasil, Andrey Santos yang tak lagi dipakai oleh Nottingham Forest.

Salah satu langkah dilakukan oleh Chelsea adalah meminjamkan wonderkid asal Brasil, Andrey Santos ke Nottingham Forest.

Nottingham Forest sendiri belakangan mendatangkan beberapa pemain hebat untuk melengkapi skuadnya di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Tercatat, pemain-pemain seperti Ibrahim Sangare, Orel Mangala, dan Nicolas Dominguez masuk skuad tim yang memasuki tahun kedua promosi ke Liga Inggris ini.

Selain itu, masih ada beberapa pemain lain, seperti Divock Origi yang juga dipinjam oleh Nottigham Forest.

Kondisi ini membuat pemain asal Brasil, Andrey Santos yang dipinjam oleh Nottingham Forest dari Chelsea belakangan tak mendapat kesempatan bermain.

Sebab, posisi gelandang Forest belakangan penuh dan Andrey Santos tak lagi mendapatkan kesempatan bermain.

Kondisi ini kabarnya membuat Chelsea bereaksi dengan mencoba menarik wonderkid asal Brasil itu pada bursa transfer Januari 2023.

Seperti dilansir dari The Pride of London, Chelsea memang akan kesulitan jika menarik kembali Andrey Santos dari Nottingham Forest.

Sebab, stok gelandang Chelsea belakangan sangat penuh dengan kehadiran sejumlah pemain penting yang didatangkan beberapa waktu lalu.