In-depth

Tampil Buruk, 5 Bintang Manchester United Layak Dicadangkan Kontra Brentford di Liga Inggris

Sabtu, 7 Oktober 2023 08:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Manchester United, Casemiro mendapat dua kartu kuning oleh wasit Ivan Kruzliak sebelum dikeluarkan dari lapangan di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Manchester United, Casemiro mendapat dua kartu kuning oleh wasit Ivan Kruzliak sebelum dikeluarkan dari lapangan di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Tampil kurang maksimal pada laga sebelumnya, Erik ten Hag mungkin layak mencadangkan beberapa pemain Manchester United berikut saat hadapi Brentford di Liga Inggris.

Pada Sabtu (07/10/2023) malam WIB nanti, Manchester United akan kembali bertanding di lanjutan Liga Inggris 23/24 dengan menjamu Brentford di stadion Old Trafford.

Jelang laga ini, Manchester United sebagai tuan rumah sedang dalam kondisi terpuruk lantaran telan dua kekalahan beruntun di semua ajang yang mereka ikuti.

Teranyar, Manchester United telan kekalahan 2-3 dari Galatasaray di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions.

Dengan kekalahan tersebut, Setan Merah pun terdampar di dasar klasemen Grup A dan berpotensi besar tersingkir lebih awal di penyisihan grup Liga Champions.

Berkaca dari penampilan buruk Manchester United kontra Galatasaray kemarin, ada baiknya Erik ten Hag sebagai pelatih The Red Devils mencadangkan beberapa pemain yang tampil kurang maksimal di laga tersebut saat menjamu Brentford nanti malam.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain Manchester United yang wajib berada di bench saat menghadapi Brentford di Liga Inggris:

Andre Onana
Nama pertama adalah Andre Onana. Kiper asal Kamerun ini jadi salah satu penyebab kegagalan Manchester United raih kemenangan kontra Galatasaray.

Dari laman Sofascore, disebutkan bahwa mantan penggawa Inter Milan cuma melakukan satu kali penyelamatan dan membuat satu kesalahan hingga berujung gol tim lawan.

Tak hanya di Liga Inggris, penampilan Andre Onana di Liga Inggris pun tidak terlalu cemerlang lantaran sudah kebobolan 11 gol dari 7 pertandingan musim ini.

Dengan catatan tersebut, ada baiknya Erik ten Hag mengistirahatkan Andre Onana dan mencoba memainkan Altay Bayindir atau Tom Heaton sebagai kiper alternatif.