Liga Spanyol

Barcelona Gaet Mutiara Brasil Terbaru Buntut Kesuksesan Bungkus Vitor Roque

Sabtu, 7 Oktober 2023 18:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@fcbarcelona
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gaet mutiara Brasil lainnya usai sepakat dengan Club Atletico Paranaense gaet Vitor Roque di bursa transfer Juli 2023. (Foto: Instagram@fcbarcelona) Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gaet mutiara Brasil lainnya usai sepakat dengan Club Atletico Paranaense gaet Vitor Roque di bursa transfer Juli 2023. (Foto: Instagram@fcbarcelona)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, menggaet mutiara Brasil lainnya usai sepakat dengan Club Atletico Paranaense gaet Vitor Roque di bursa transfer Juli 2023.

Barcelona merupakan salah satu raksasa Liga Spanyol yang bergerak aktif menggaet pemain Brasil dalam beberapa jendela bursa transfer belakangan ini, termasuk Vitor Roque.

Namun, Vitor Roque bukan satu-satunya pemain Brasil yang diinginkan kedatangannya oleh Barcelona ketika jendela bursa transfer dibuka.

Dilansir dari todofichajes, masih terdapat nama pemain Brasil lainnya ingin diboyong oleh Barcelona, yakni Marcos Leonardo.

Nama Marcos Leonardo kini telah masuk dalam daftar pemain yang bakal digaet oleh Barcelona pada bursa transfer berikutnya.

Hal tersebut diyakini karena Barcelona terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Marcos Leonardo bersama Santos.

Tercatat, Leonardo mampu membukukan 19 gol dan 4 assist dari 37 penampilan yang dilakoni bersama Santos pada musim ini.

Selain itu, Barcelona dilaporkan bakal menjadikan Marcos Leonardo sebagai sosok yang bakal meneruskan Robert Lewandowski.

La Blaugrana, julukan Barcelona bisa menebus Marcos Leonardo dengan mahar mencapai 20 juta euro, atau setara Rp331,6 miliar.

Nilai tersebut dinilai wajar karena Santos mengejar gelar juara Liga Brasil. Sehingga, Barcelona harus menurutinya jika ingin menggaet Marcos Leonardo di bursa transfer selanjutnya.