Liga Inggris

Fetish Aneh! Krisis Manchester United Malah Bikin Erik ten Hag Makin Bergairah

Sabtu, 7 Oktober 2023 10:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jason Cairnduff
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memiliki
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memiliki "fetish" aneh usai timnya mengalami krisis, khususnya di Liga Inggris (Premier League) 2023-2024. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memiliki "fetish" aneh usai timnya mengalami krisis, khususnya di Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Erik ten Hag gagal mempersembahkan hasil yang positif bagi Manchester United pada awal Liga Inggris musim ini.

Hingga saat ini, Erik ten Hag tercatat telah menelan 4 kali kekalahan dan hanya raup 3 kemenangan dalam 7 pekan awal Liga Inggris 2023-2024.

Catatan itu membuat Manchester United duduk di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, dengan torehan 10 poin.

Selain itu, Ten Hag meraih hasil yang negatif karena Manchester United memetik dua kekalahan beruntun di Liga Champions musim ini.

Tercatat, Manchester United kalah dari Bayern Munchen pada matchday ke-2, dengan skor 3-4. Serta, menyerah di hadapan Galatasaray, 2-3.

Kendati demikian, Erik ten Hag justru mempunyai fetish untuk semakin bergairah dalam laga yang akan dilakoni Manchester United di Liga Inggris 2023-2024.

"Saya tahu tim ini mengalami kemunduran. Para penggemar (Manchester United) tetap mendukung kami. Saya yakin pemain memiliki mental yang kuat" ujar Ten Hag.

"Saya sangat bersemangat (menanggapi kejatuhan tim -red), dan saya akan memberikan lebih banyak energi untuk membalikkan keadaan" tambah Erik ten Hag dikutip dari Manchester Evening News.

Selain itu, Erik ten Hag tidak segan membeberkan cara untuk mewujudkan hal tersebut dalam pertandingan yang akan dilakoni di Liga Inggris 2023-2024.