Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2023/24 Hari Ini: Duel Sengit Persiba vs Kalteng Putra di Grup D

Sabtu, 7 Oktober 2023 06:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana Persiba Balikpapan akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana Persiba Balikpapan akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana Persiba Balikpapan akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan.

Perhelatan Liga 2 musim ini akan berlanjut pada Sabtu (07/10/23). Ada satu pertandingan saja yang tersaji di hari ini, yakni Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra.

Persiba saat ini menghuni dasar Grup D dengan satu poin saja, hasil dari 1 kali imbang dan 3 kali kalah. Mereka juga baru mencetak 1 gol tapi sudah kebobolan 7 gol.

Tim asuhan Nil Maizar itu memang sedang terpuruk musim ini. Sehingga, mereka harus mempersiapkan mental dengan baik untuk bisa bangkit.

Masalahnya, lawan kali ini juga tidak mudah. Berbeda dengan Persiba yang belum menang, Kalteng Putra malah belum pernah kalah di Grup D musim ini.

Kalteng Putra menghuni peringkat lima dengan torehan lima poin, hasil dari 1 kali menang dan 2 kali imbang. Mereka sudah mencetak 3 gol dan baru kebobolan 2 kali.

Kalteng yang ditukangi Jafri Sastra itu tentu bakal berjuang untuk memperpanjang rekor positif mereka sebagai tim ke-2 Grup D yang belum pernah kalah.

Selain Kalteng, Persipura yang saat ini menduduki posisi tiga juga belum terkalahkan musim ini. Mereka pun juga mengumpulkan poin sama, yakni lima poin.

Persiba Balikpapan wajib meraup tiga poin atas Kalteng Putra untuk bisa mendekati poin tim lain di Grup D. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Karena selisih poin yang masih jauh (4 poin dari Persipal dan lain-lain), maka kalau Persiba menang, mereka tetap masih jadi juru kunci Grup D.

Berikut jadwal Liga 2 2023/24 Hari ini, Sabtu (07/10/23):

18.00 WIB - Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra