Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Pogba di Ujung Tanduk, Hojbjerg Bisa Datang

Sabtu, 7 Oktober 2023 23:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© juventus
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan nasib Paul Pogba yang sedang di ujung tanduk, dan Pierre-Emile Hojbjerg bisa datang. Copyright: © juventus
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan nasib Paul Pogba yang sedang di ujung tanduk, dan Pierre-Emile Hojbjerg bisa datang.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan nasib Paul Pogba yang sedang di ujung tanduk, dan Pierre-Emile Hojbjerg bisa datang.

Sebagaimana diketahui bintang Juventus, Paul Pogba sejak 20 Agustus 2023 lalu memang sedang dihadapkan pada tuduhan doping usai timnya melawan Udinese.

Pada laga Juventus vs Udinese tersebut, Paul Pogba sebenarnya hanya duduk di bangku cadangan. Namun, dia terpilih secara acak untuk menjalani tes doping usai laga dan hasilnya positif.

Menurut kantor berita ANSA, hasil tes menunjukkan jika kadar testosterone (hormone yang dapat meningkatkan ukuran dan kekuatan otot) Paul Pogba meningkat.

Melansir Football Italia, pada tes keduanya, Paul Pogba kembali dinyatakan positif testosterone, dan terancam sanksi larangan bertanding selama bertahun-tahun.

Kabar ini tentu saja menjadi tamparan keras bagi Juventus mengingat Paul Pogba baru didatangkan pada 2022 lalu secara gratis.

Paul Pogba bahkan belum banyak bermain bagi Juventus sejak kepulangannya pada 2022 lalu akibat lebih banyak dibekap cedera.

Namun apa boleh buat, Juventus agaknya sudah bergerak cepat untuk konsekuensi terburuk dengan mencari pengganti Paul Pogba.

Salah satu incaran Juventus adalah Domenico Berardi dari Sassuolo yang sempat gagal didatangkan pada bursa transfer musim lalu.

Selain itu yang menarik adalah nama bintang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, yang disebut sudah main mata dengan Juventus.