Liga Spanyol

Chelsea Bakal Panik, Real Madrid Ajukan Tawaran Menggiurkan untuk Dusan Vlahovic

Minggu, 8 Oktober 2023 17:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© juventus
Chelsea tengah gigit jari lantaran Real Madrid siap melayangkan proposal menarik ke klub Liga Italia, Juventus, untuk Dusan Vlahovic di bursa transfer. Copyright: © juventus
Chelsea tengah gigit jari lantaran Real Madrid siap melayangkan proposal menarik ke klub Liga Italia, Juventus, untuk Dusan Vlahovic di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Chelsea tengah gigit jari lantaran Real Madrid siap melayangkan proposal menarik ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk Dusan Vlahovic di bursa transfer.

Dusan Vlahovic sudah menjadi pemain inti Juventus musim ini. Namun, ada keyakinan bahwa pihak manajemen lebih memilih untuk membuangnya kalau ada tawaran yang datang.

Selama ini, Chelsea menjadi pihak yang paling santer dikaitkan dengan sang bomber. Belakangan, mereka siap mengajukan 79 juta euro untuk Vlahovic.

Namun ternyata, Juve FC melaporkan bahwa raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid juga masuk ke dalam perebutan sang pemain.

Hanya saja, Madrid atau Los Blancos ingin meminjamnya terlebih dulu di Januari 2024 sampai akhir musim dengan mahar 10 juta euro.

Ini merupakan situasi yang berat bagi Chelsea. Sebab, beberapa waktu yang lalu, Juventus memang pernah dikabarkan menawarkan Vlahovic ke Madrid seperti dilansir Tribal Football.

Juventus atau Bianconeri juga meminta mahar 10 juta euro seperti rumor dari Juve FC ini. Selain itu, mereka menuntut Madrid untuk menggajinya 9 juta euro per musim.

Juve FC melaporkan bahwa Madrid menjajaki potensi untuk mempersiapkan 10 juta euro seperti yang diminta, tapi tidak menjelaskan apakah mereka bersedia untuk menggajinya atau tidak.

Sehingga, kalau rival abadi Barcelona itu memang terbang ke Turin di Januari untuk sang pemain, besar kemungkinan Chelsea bakal kalah saing.

Sementara ini, tidak ada informasi kenapa Juventus memilih Real Madrid untuk tempat 'pembuangan' Dusan Vlahovic. Yang pasti, Madrid sedang mempertimbangkannya saat ini.