Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persijap Jepara vs Persekat Tegal

Minggu, 8 Oktober 2023 13:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Link live streaming laga Liga 2 pada hari Minggu (08/10/23) antara Persijap Jepara vs Persekat Tegal yang akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Persijap Jepara akan berusaha meraih poin penuh pertamanya ketika menjamu Persekat Tegal di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Memang, Persijap belakangan hanya mendapatkan 2 poin saja dari total 3 pertandingan yang sudah dilalui di Liga 2 musim 2023/2024.

Sementara, tim tamu, Persekat Tegal tampil lebih baik dengan sudah mendapatkan satu kemenangan dalam 4 pertandingan.

Kondisi ini kemudian membuat Persijap Jepara dalam posisi sulit, mengingat Persekat jelas bukan lawan mudah untuk  ditaklukkan.

Hanya saja, Persijap Jepara tentu akan berusaha mendapatkan kemenangan dalam laga kali ini, dengan mengandalkan Qischil Minny sebagai penyerang utama.

Sementara itu, Persekat Tegal akan mengandalkan beberapa pemain, seperti Agung Supriyanto hingga penyerang asing, Lucas Cardoso.

Para pemain tersebut lah yang akan menjadi salah satu hal menarik dan layak untuk disaksikan dalam pertandingan nanti.

Mengingat persaingan di grup C yang belakangan semakin ketat, Persijap Jepara dan Persekat Tegal harus berusaha keras demi tiket promosi ke Liga 1.

Selengkapnya, pertandingan grup C Liga 2 musim 2023/2024 antara Persijap Jepara vs Persekat Tegal bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.