Liga Italia

Rekap Transfer Inter Milan: Federico Dimarco Ingin Dijual Lalu Bidik Kephren Thuram

Minggu, 8 Oktober 2023 19:10 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Federico Dimarco saat merayakan golnya di laga Empoli vs Inter Milan (24/09/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Federico Dimarco saat merayakan golnya di laga Empoli vs Inter Milan (24/09/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor kepindahan pemain yang melibatkan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan berkembang sepanjang hari ini, Minggu (08/10/23).

Bursa transfer sepak bola Eropa memang saat ini masih ditutup tetapi pergerakan sejumlah klub sudah mulai aktif baik mencari pemain baru untuk menambah kekuatan tim, ataupun menjual pemain yang memiliki nilai pasar tinggi atau kontribusi minim.

Inter Milan misalnya, mereka dikabarkan akan menjual salah satu pemain bintangnya Federico Dimarco pada periode bursa transfer berikutnya.

Seperti dilansir dari Fichajes, Real Madrid kabarnya akan menggelontorkan dana besar demi menggaet bek kiri berusia 25 tahun itu.

Kabarnya, Madrid benar-benar ingin menggelontorkan dana senilai 70 juta euro atau setara Rp1 triliun lebih untuk membajak Dimarco dari Inter Milan.

Real Madrid tak sendirian untuk mendatangkan Federico Dimarco, lantaran ada tim besar Eropa lain seperti Newcastle United dan Manchester United yang juga berniat mendatangkannya.

Meski sang pemain berpotensi besar memperpanjang kontraknya di Inter Milan, namun tawaran dana fantastis sepertinya bisa mengubah keputusan La Beneamata.

Andai resmi melepas Federico Dimarco dengan mahar 70 juta euro, maka Inter Milan bisa bergerilya mencari pemain baru pada bursa transfer nanti.