Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barca Gaet Mutiara Brasil, Real Madrid Boyong Normand

Minggu, 8 Oktober 2023 00:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Isabel Infantes
Robin Le Normand (kanan) berduel dengan Dani Carvajal di laga Real Madrid vs Sociedad. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes) Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Robin Le Normand (kanan) berduel dengan Dani Carvajal di laga Real Madrid vs Sociedad. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol dipanaskan dengan kabar dari Barcelona yang dikabarkan kembali mendatangkan mutiara belia dari Brasil, Marcos Leonardo. 

Barcelona memang ketagihan mendatangkan pemain Brasil dalam bursa transfer musim ini. Bila sebelumnya Barcelona resmi mendatangkan Victor Roque dari Club Atletico, kini Barcelona siap mendatangkan pemain dari Brasil lainnya.

Dilansir dari Rodofichajes, bahwa Barcelona siap mendatangkan pemain asal Brasil lainnya pada bursa transfer nanti. Dia adalah Marcos Leonardo dari Santos.

Barcelona diklaim kepincut penampilan Marcos Leonardo bersama Santos. Bagaimana tidak, bersama Santos, Marcos Leonardo telah membukukan 19 gol dari 37 penampilannya bersama Santos.

La Blaugrana, julukan Barcelona bisa menebus Marcos Leonardo dengan mahar mencapai 20 juta euro, atau setara Rp 331,6 miliar.

Selain Marcos Leonardo, Barcelona ternyata juga bakal mendatangkan Alejandro Grimaldo dari Bayer Leverkusen. Kehadiran Alejandro Grimaldo tak lepas untuk memperdalam lini belakang skuat besutan Xavi Hernandez ini.

Real Madrid
Real Madrid siap memperkuat lini belakang mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang. Los Blancos dirumorkan bakal mendatangkan Robin Le Normand dari Real Sociedad.

Kabar Real Madrid mendatangkan Robin Le Normand dilaporkan oleh jurnalis Ekrem Konur. Kehadiran Normand diharapkan bisa menambal lini belakang Real Madrid yang dinilai keropos pada La Liga musim ini.

Saat ini, lini belakang Real Madrid tengah keropos seiring cederanya Eder Militao yang bakal absen setidaknya hingga akhir musim.

Selain itu, beberapa pilarnya di lini pertahanan telah dimakan usia, sehingga tim berjuluk Los Blancos itu merasa butuh regenerasi.