Liga Inggris

Target Ten Hag Perbaiki Manchester United di Januari Mulai Terang Benderang

Minggu, 8 Oktober 2023 17:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jason Cairnduff
Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa usai pertandingan melawan Galatasaray di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa usai pertandingan melawan Galatasaray di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag, mengetahui sektor mana yang harus diperbaiki di bursa transfer Januari 2024 nanti.

Manchester United baru-baru ini mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Brentford pada lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024.

Mulanya, Manchester United kebobolan lebih dulu di babak pertama, ketika Mathias Jensen mampu membawa Brentford unggul.

Namun demikian, masuknya Scott McTominay mengubah arah permainan Manchester United yang kemudian bisa membalik kedudukan.

Pemain timnas Skotlandia ini mampu mengemas  dua gol yang kemudian membuat Manchester United menang tipis atas Brentford.

Kondisi ini membuat Manchester United setidaknya sedikit lega, mengingat mampu memutus rentetan dua kali kekalahan.

Hanya saja, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membuka salah satu hal yang harus diperbaiki tim di bursa transfer Januari 2024.

Dilansir Express, Ten Hag berujar bahwa Man United harus mendatangkan satu bek baru di Januari nanti. Masalah besar muncul lantaran ada banyak pemain yang cedera dan belum bisa tampil.

Bek kiri menjadi masalah paling besar, mengingat ada tiga pemain yang absen untuk membela Manchester United di posisi ini.