Liga Inggris

Kunci Manchester United Lepas dari Masalah di Liga Inggris: Andre Onana dan Casemiro

Senin, 9 Oktober 2023 20:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro bersama rekan setimnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro bersama rekan setimnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Andre Onana dan Casemiro menjadi dua kunci yang patut diperbaiki oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam beberapa waktu mendatang.

Manchester United belakangan harus memperbaiki dua pemain, yaitu Andre Onana dan Casemiro yang belakangan jadi sorotan.

Casemiro baru-baru ini menjadi sorotan, mengingat performanya di lini tengah Manchester United menurun.

Salah satu hal yang disinyalir menjadi titik lemah Casemiro adalah tak ada pelapis dengan kekuatan nyaris setara untuk melapis di lini tengah.

Salah satu performa buruk Casemiro terjadi pada pertandingan melawan Brentford ketika umpannya justru menjadi asal dari gol pertama Brentford.

Performa buruk itu mencoreng nama Casemiro sendiri yang sempat disebut sebagai salah satu karang keras di lini tengah Manchester United beberapa waktu lalu.

Sejak didatangkan dari Real Madrid 1,5 tahun lalu, Casemiro kemudian menjadi salah satu pemain penting Manchester United.

Hanya saja, terkait usia Casemiro yang mencapai 31 tahun membuat Manchester United harus segera mencari pengganti.

Manchester United memang sudah mendatangkan Sofyan Amrabat, tetapi pemain yang satu ini malah dimainkan sebagai bek kiri.

Selain itu, ketika melawan Brentford, duet Amrabat dan Casemiro gagal membendung Brentford di Liga Inggris.