Bursa Transfer

Manchester United Kelabakan Usai Liverpool Percepat Kedatangan Goncalo Inacio

Senin, 9 Oktober 2023 16:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kelabakan usai Liverpool percepat kedatangan Goncalo Inacio pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kelabakan usai Liverpool percepat kedatangan Goncalo Inacio pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kelabakan usai Liverpool percepat kedatangan Goncalo Inacio pada bursa transfer 2024.

Liverpool kini merecoki niatan rivalnya di Liga Inggris, Liverpool, untuk mendatangkan Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin.

Ketertarikan Liverpool dan Manchester United diyakini karena Goncalo Inacio menunjukkan penampilan yang impresif bersama Sporting Lisbon.

Tercatat, Inacio telah mengoleksi perolehan 11 gol dan 8 assist dari 132 penampilan yang dilakoni bersama Sporting Lisbon pada semua ajang.

Pada musim ini saja, Goncalo Inacio selalu menjadi andalan di barisan pertahanan Sporting Lisbon, walaupun baru berusia 22 tahun.

Keadaan itu tidak terlepas dari rata-rata progressive passes sebesar 99 persen, dan progressive carries mencapai angka 98 persen yang dimiliki Inacio.

Maka tak ayal jika Liverpool bersedia melakukan apapun demi menggaet bek berpaspor Portugal tersebut sebelum Liverpool.

Dilansir dari The Hard Tackle, Liverpool bahkan bisa mempercepat pengejaran Goncalo Inacio ketika jendela bursa transfer Januari dibuka.

Goncalo Inacio dilaporkan menjadi sosok yang dibutuhkan oleh Liverpool demi menambah kedalaman skuad apabila ada cedera yang menimpa pemainnya.

Meskipun Sporting Lisbon mematok harga yang sangat tinggi, tetapi Liverpool kabarnya siap untuk menebus Goncalo Inacio pada bursa transfer selanjutnya.