Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Lirik Valentin Barco, Curi Start Gaet Mehdi Taremi

Senin, 9 Oktober 2023 19:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carla Carniel
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Senin (09/10/23), lirik Valentin Barco dan curi start gaet Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Carla Carniel. Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Senin (09/10/23), lirik Valentin Barco dan curi start gaet Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Carla Carniel.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Senin (09/10/23), lirik Valentin Barco dan curi start gaet Mehdi Taremi.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bergerak aktif dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer 2024, termasuk Valentin Barco dan Mehdi Taremi.

Valentin Barco dan Mehdi Taremi adalah sosok yang dianggap cocok untuk membuat AC Milan bertambah kuat, khususnya di Liga Italia.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan membuat gebrakan dengan menunjukkan minatnya secara terang-terangan untuk menggaet Barco.

Hal tersebut dilaporkan karena Valentin Barco mempunyai keunggulan karena bisa bermain di beberapa posisi berbeda.

Pemain berpaspor Argentina tersebut bisa bermain di 3 posisi berbeda, yakni bek kiri, gelandang, dan sayap kiri.

Selain itu, Barco termasuk ke dalam sosok yang memiliki masa depan panjang, mengingat usianya yang masih muda, yakni 19 tahun.

Terlebih lagi, Valentin Barco sejauh ini telah mengoleksi 1 gol dan 3 assist dari 26 penampilan yang dijalani bersama Boca Juniors di musim ini.

Untuk menebus Valentin Barco dari Boca Juniors AC Milan dituntut memenuhi klausul pelepasan senilai, 10 juta euro, atau setara Rp165,3 miliar.

Tentunya jumlah yang diminta Boca Juniors untuk menebus Valentin Barco tidak terlalu besar bagi AC Milan. Terbukti, tim yang bermarkas di San Siro itu juga berniat menggaet Mehdi Taremi.