Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Tak Pernah Lelah Incar Jonathan David dan Mehdi Taremi

Selasa, 10 Oktober 2023 22:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Selasa (10/10/23), Jonathan David dan Mehdi Taremi masih menjadi target utama Rossoneri.

Upaya AC Milan mendatangkan penyerang anyar sebagai pelapis Olivier Giroud masih akan berlanjut. Pasalnya, sejauh ini pemain yang didatangkan, yakni Noah Okafor dan Luka Jovic, belum menunjukkan performa meyakinkan.

Di antara keduanya, Noah Okafor lebih mendingan karena telah mencetak 2 gol untuk Rossoneri di kompetisi Liga Italia musim ini. Sedangkan Luka Jovic belum mencatatkan gol sama sekali. 

Kondisi ini membuat AC Milan berupaya keras mendatangkan bomber anyar pada bursa transfer mendatang. Salah satunya adalah Jonathan David.

AC Milan sudah dikaitkan dengan Jonathan David sejak musim panas lalu. Namun, mereka tidak menganggapnya incaran prioritas kala itu.

Sekarang, melansir Calciomercato, AC Milan rumornya sudah melakukan langkah cepat untuk segera mengamankan transfer sang pemain.

Pihak Rossoneri dikabarkan menghubungi pihak David untuk membahas niatan mereka. AC Milan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2024.

Alasan pendekatan ini sama dengan sebelumnya, yakni untuk menggantikan posisi Olivier Giroud yang sudah uzur, meski untuk saat ini striker asal Prancis tersebut masih bisa diandalkan.

Harga Jonathan David memang tinggi, yakni 60 juta euro. Namun, AC Milan diyakini mampu mengumpulkan dana tersebut pada musim panas mendatang.

Jonathan David bukan satu-satunya pemain yang diincar AC Milan. Rossoneri juga masih berupaya mendatangkan pemain incaran mereka di bursa transfer musim lalu, yakni Mehdi Taremi.