Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan dan Inter Aktif Berburu, Osimhen ke Arsenal?

Selasa, 10 Oktober 2023 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Pergerakan bursa transfer Liga Italia (Serie A) tak pernah sepi. Dua klub asal kota Milan terpantau aktif berburu pemain anyar di bursa transfer terdekat.

Bursa transfer musim dingin sebentar lagi dibuka pada Januari 2024. Namun, beberapa klub sudah menunjukkan keaktifannya berburu pemain baru, terutama Duo Milano, AC Milan dan Inter Milan.

Dimulai dari AC Milan yang dikabarkan siap mendatangkan Mehdi Taremi dari FC Porto pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bukan hanya Mehdi Teremi, rupanya tim yang identik dengan warna Merah-Hitam ini juga membidik Valentin Barco dari Boca Juniors.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan membuat gebrakan dengan menunjukkan minatnya secara terang-terangan untuk menggaet Valentin Barco dari Boca Juniors. Dia merupakan pemain fleksibel karena bisa bermain di tiga posisi berbeda.

Pergerakan panas bursa transfer tak hanya panas pada AC Milan. Sebab tim rival mereka, Inter Milan, juga ternyata turut memanaskan bursa transfer musim dingin 2024.

Inter Milan dikabarkan membidik bintang Feyernoord asal Meksiko, Santiago Gimenez. Pemain berusia 22 tahun tersebut dianggap punya pergerakan serta insting mencetak gol yang sesuai dengan skema permainan mereka.

Inter Milan sendiri memang diketahui sedang mengalami krisis striker menjelang berakhirnya paruh pertama Liga Italia 2023/24.

Kabar panas lain datang dari Napoli yang kemungkinan bakal melego Victor Osimhen ke Arsenal. Nama striker jangkung ini sudah masuk dalam daftar jual di bursa transfer Januari mendatang.