Liga Inggris

Satu Pemain Manchester United Jadi Musuh Dalam Selimut Usai Sebut Erik ten Hag Menjijikkan

Rabu, 11 Oktober 2023 18:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United menyebut cara Erik ten Hag memperlakukan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo sangat menjijikkan.

Manchester United kembali memunculkan drama usai seorang pemain yang tak tersebut namanya mengungkap kebenciannya pada Erik ten Hag.

Belakangan, Manchester United memulai kompetisi musim 2023/2024 dengan buruk usai menderita beberapa kali kekalahan.

Selain masalah performa, Manchester United juga memburuk secara tim usai Jadon Sancho belakangan mendapat masalah.

Sancho bertengkar dengan Erik ten Hag usai tak masuk skuad Manchester United dalam laga melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

Kondisi ini membuat keadaan tim Man United mulai goyah dan beberapa pemain menyuarakan ketidak sukaannya dengan Ten Hag.

Hal ini kemudian terekam oleh Daily Mail melalui wawancara salah satu pandit, Alan Brazil dengan eks pelatih Rangers, Ally McCoist.

“Apakah Anda tahu? Banyak pemain yang hati-hati soal pernyataan ini dan ini adalah apa yang saya dengar dari pemain Manchester United,” ujar Brazil.

“Dia berkata bahwa para pemain Manchester United tak punya pelatih dan masalah terjadi soal Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.”

“Mereka semua tak senang dengan cara Erik Ten Hag memperlakukan Sancho dan Ronaldo yang merupakan pemain yang baik serta bekerja keras,” imbuhnya.