Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Incar Gift Orban, Manchester United Lirik Denzel Dumfries

Kamis, 12 Oktober 2023 06:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (12/10/23), sajikan AC Milan yang incar Gift Orban dan Manchester United yang lirik Denzel Dumfries. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (12/10/23), sajikan AC Milan yang incar Gift Orban dan Manchester United yang lirik Denzel Dumfries.

INDOSPORT.COM Rekap rumor bursa transfer, Rabu (11/10/23) kemarin, sajikan AC Milan yang mengincar Gift Orban dan Manchester United bidik Denzel Dumfries.

AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan membidik pemain berjuluk The Next Victor Osimhen dari Gent, Gift Orban, di bursa transfer 2024.

AC Milan mengincar Gift Orban dari Gent sebagaimana dilansir dari Calciomercato setelah sebelumnya dirumorkan membidik Mehdi Taremi dan Jonathan David.

Orban pernah menjadi pemuncak klasemen top skor Liga Norwegia 2022/23 saat dirinya masih memperkuat Stabaek Fotball dengan torehan 16 gol sehingga digadang-gadang sebagai The Next Victor Osimhen.

Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dapat bantuan untuk memboyong Victor Osimhen dari Napoli pada bursa transfer berikutnya.

Dilansir dari The Hard Tackle, John Obi Mikel telah mendorong Victor Osimhen untuk merapat ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Beruntungnya, Victor Osimhen adalah pemain yang tertarik untuk merasakan ketatnya persaingan di ajang Liga Inggris sehingga bisa menjadi pelabuhan baru baginya.

Inter Milan

Inter Milan tak ingin mundur begitu saja dari perburuan gelandang Monza, Andre Colpani, walaupun saat ini tengah krisis penyerang.

Pada awal musim kompetisi Liga Italia 2023/2024, Andrea Colpani mampu mengemas 4 gol dari 4 pertandingan sehingga Nerazzurri kepincut untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan berniat menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Andrea Colpani yang belakangan bisa masuk ke skuad arahan Simone Inzaghi.