Liga Italia

Romelu Lukaku Sebut Dramanya dengan Inter Hanya ‘Gorengan Media’ Belaka

Kamis, 12 Oktober 2023 04:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Alberto Lingria
Romelu Lukaku sebut dramanya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, hanya ‘gorengan media’ belaka. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Romelu Lukaku sebut dramanya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, hanya ‘gorengan media’ belaka.

INDOSPORT.COM  Striker andalan AS Roma yaitu Romelu Lukaku sebut dramanya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, hanya ‘gorengan media’ belaka.

Sebagaimana diketahui, banyak kejutan yang terjadi di bursa transfer musim panas 2023 lalu, termasuk drama antara Romelu Lukaku dan Inter Milan.

Inter sebelumnya berminat ingin meminjam Lukaku lagi yang sebenarnya ingin dijual secara permanen oleh Chelsea.

Nerazzurri benar-benar memperjuangkan mantan penyerang Manchester United untuk bisa membela Inter lagi sampai-sampai ingin meminjamnya untuk musim ini dengan opsi beli permanen pada musim depan.

Akan tetapi, Romelu Lukaku saat itu dikabarkan diam-diam ‘berselingkuh’ dengan Juventus setelah terciduk diam-diam bernegosiasi dengan rival sekota Inter Milan itu.

Tim Biru Hitam tentu saja naik pitam hingga pria asal Belgia itu dilaporkan tak menjawab telepon dari petinggi Nerazzurri dan rekan setimnya di Inter itu.

Masih ingin bermain di Eropa dn menolak hijrah ke Arab Saudi, harapan bomber berusia 30 tahun itu kian pupus lagi seusai Bianconeri gagal mengamankannya.

Namun, AS Roma beruntung mau menyelamatkan kariernya dengan meminjam jasa striker Chelsea itu selama semusim pada 2023/2024 ini.

Akan tetapi, untuk dramanya dengan Inter Milan hingga dia tidak menjawab telepon direktur klub dan rekan setimnya itu disangkal oleh Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku secara tak langsung juga menyebut bahwa dramanya dengan Inter Milan itu hanya ‘gorengan media’ belaka.