Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Incar 2 Bek Bundesliga, Ngotot Kejar Jonathan David

Kamis, 12 Oktober 2023 20:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Kamis (12/10/23), incar 2 bek Bundesliga dan ngotot kejar Jonathan David. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Kamis (12/10/23), incar 2 bek Bundesliga dan ngotot kejar Jonathan David.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Kamis (12/10/23), incar 2 bek Bundesliga dan ngotot kejar Jonathan David.

Bursa transfer memang baru akan dibuka pada Januari mendatang. Namun, AC Milan sudah gencar melakukan manuver untuk menggaet pemain incaran mereka.

Pertahanan agaknya bakal menjadi fokus AC Milan pada bursa transfer mendatang. Terbukti, Rossoneri langsung mengincar dua pemain sekaligus. 

Melansir cuitan dari akun X @MilanPosts, dua pemain yang diincar tersebut adalah Kiliann Sildillia dan Joe Scally. Kebetulan, keduanya berposisi sebagai bek kanan dan berasal dari Liga Jerman.

Kiliann Sildillia sendiri saat ini membela Freiburg, sedangkan Joe Scally tercatat sebagai pemain Borussia Monchengladbach.

Rossoneri sendiri sejatinya telah memiliki Davide Calabria, Alessandro Florenzi, dan Theo Hernandez di posisi bek. Namun, mereka tidak memiliki pemain pelapis yang bisa bermain di posisi kiri maupun kanan.

Atas alasan inilah AC Milan kemudian membidik Joe Scally. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut dikenal sebagai pemain fleksibel, yang bisa bermain sebagai bek kiri, bek kanan, bahkan gelandang kanan.

Nilai plusnya, Joe Scally merupakan pemain asal Amerika Serikat. Ini membuatnya tidak akan suit beradaptasi, mengingat dua pemain Rossoneri, Christian Pulisic dan Yunus Musah, juga berasal dari negara yang sama.

Selain dengan Joe Scally, AC Milan juga dikaitkan dengan bek sayap asal Prancis yang bernama Kilian Sildillia yang masih berumur 21 tahun.

Sama seperti Joe Scally, Kiliann Sildillia juga merupakan pemain yang fleksibel. Ia bisa diposisikan bek kanan, bek tengah, dan gelandang kanan.