Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Dapat Mesin Gol Santiago Gimenez, Bidik Tomas Soucek

Kamis, 12 Oktober 2023 17:56 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Tomas Soucek di laga West Ham United vs Chelsea. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Tomas Soucek di laga West Ham United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Kamis (12/10/2023), mulai dari rencana mendatangkan Santiago Gimenez yang dapat lampu hijau hingga incar gelandang Tomas Soucek.

Demi mewujudkan mimpi scudetto Liga Italia musim ini, Inter Milan tampaknya bakal berbenah besar-besaran pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Pos striker jadi salah satu sektor yang ingin dibenahi manajemen, lantaran sejauh ini Inter Milan terlalu mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Oleh sebab itu, manajemen Nerazzurri pun kabarnya telah menghubungi perwakilan Santiago Gimenez, striker Feyenoord, untuk mengutarakan niat mereka memboyongnya

Melansir dari laman La Repubblica, kabarnya pihak Feyenoord sudah berkata "yes" alias sepakat untuk menjual Santiago Gimenez ke Inter.

Hanya saja, hal itu tidak akan terjadi pada musim dingin atau Januari mendatang. Sebab, Feyenoord masih butuh jasa sang striker sampai akhir musim 2023/24.

Sehingga, Inter Milan baru bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada musim panas (Juli-Agustus 2024). Namun, segala sesuatu bisa berubah selama itu.

Pasalnya, Inter tidak sendirian dalam memburu bintang Timnas Meksiko tersebut. Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid dikabarkan juga berminat.

Madrid sebagai klub dengan finansial yang kuat bakal sangat mudah membujuk Feyenoord untuk melupakan Inter dan melepas Gimenez ke Santiago Bernabeu.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih jauh terkait berapa mahar yang diminta klub Belanda tersebut untuk melepas Santiago Gimenez pada bursa transfer musim panas 2024.