Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Amankan 2 Gelandang, Barcelona Ditolak Lionel Messi

Kamis, 12 Oktober 2023 21:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jayne Kamin
Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan dua gelandangnya,  Eduardo Camavinga dan Federico Valverde terkait perpanjangan kontrak baru. Lalu, satu nama lainnya dalam tahap negoisasi.  (Foto: REUTERS/Jayne Kamin) Copyright: © REUTERS/Jayne Kamin
Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan dua gelandangnya, Eduardo Camavinga dan Federico Valverde terkait perpanjangan kontrak baru. Lalu, satu nama lainnya dalam tahap negoisasi. (Foto: REUTERS/Jayne Kamin)

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan dua gelandangnya,  Eduardo Camavinga dan Federico Valverde terkait perpanjangan kontrak baru. Lalu, satu nama lainnya dalam tahap negoisasi. 

Menurut 90min, Real Madrid juga hampir capai kesepakatan kontrak baru dengan  winger lincah, Vinicius Junior. Kemungkinan besar, hal itu diunumkan sebelum pertandingan kandang melawan Sevilla pada 21 Oktober nanti.

Sebelumnya, Camavinga dan Valverde menarik minat beberapa klub Liga Inggris seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool hingga Manchester City. 

Di sisi lain, eks pemain Real Madrid, Xabi Alonso yang kini melatih Bayer Leverkusen disebut berpeluang comeback. 

Laporan Bild mengatakan Xabi Alonso memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia mengambil alih salah satu mantan klubnya yakni Liverpool, Real Madrid atau Bayern Munich pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Barcelona mempertimbangkan peluang merekrut gelandang Arsenal, Jorginho. Mirror menyebut tim Blaugrana sedang mencari gelandang bertahan. 

Tak hanya itu, tim asuhan Xavi Hernandez juga memantau pemain lain seperti Alan Varela dari Porto, Arthur Vermeeren dari Royal Antwerp, dan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen. Informasi itu disampaikan oleh Mundo Deportivo.

Dikutip dari Dailymail, peluang Barcelona untuk memulangkan Lionel Messi dengan status pinjaman dari Inter Miami saat off season MLS, tidak mungkin terwujud. 

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyampaikan, Messi memilih fokus sepenuhnya bersama Inter Miami dan Timnas Argentina.