Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Halangan Gaet Tapsoba, Sayonara Maguire

Jumat, 13 Oktober 2023 21:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Sebastian Widmann/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan halangan digaetnya Edmond Tapsoba hingga selamat tinggal Harry Maguire. Copyright: © Sebastian Widmann/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan halangan digaetnya Edmond Tapsoba hingga selamat tinggal Harry Maguire.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan halangan digaetnya Edmond Tapsoba hingga selamat tinggal Harry Maguire.

Manchester United menemui jalan terjal dalam direkrutnya bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba, pada bursa transfer selanjutnya.

Ketertarikan sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu untuk mengamankan Tapsoba sebenarnya tidak lepas dari permainan yang ditunjukkan olehnya.

Bek berusia 24 tahun tersebut dianggap sebagai pemain muda yang cukup kokoh di jantung pertahanan sehingga kini menjadi pilihan utama di lini pertahanan Leverkusen.

Akan tetapi, Manchester United menemui ganjalan dalam mewujudkan kedatangan Edmond Tapsoba ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya.

Ya, halangan itu adalah minat dari Tottenham Hotspur yang juga kepincut untuk menggaet bek berpaspor Burkina Faso itu.

Terlebih lagi, Setan Merah tengah mencari pengganti Eric Dier yang dikabarkan ingin angkat kaki dari Spurs pada bursa transfer selanjutnya.

Hanya saja, Bayer Leverkusen kabarnya enggan untuk menjual bek kelahiran Ouagadougou pada 2 Februari 1999 tersebut.

Oleh sebab itu, Manchester United atau Tottenham Hotspur harus mencari pengganti Edmond Tapsoba atau memberikan tawaran menggiurkan untuk Bayer Leverkusen supaya mau melepasnya.

Di sisi lain, fans Setan Merah dapat full senyum sebab Harry Maguire bisa saja meninggalkan Manchester United pada Januari 2024.