Liga Italia

AC Milan Minati Buangan Bayern Joshua Zirkzee, Masterclass Furlani - Moncada?

Sabtu, 14 Oktober 2023 21:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, minati buangan Bayern Munchen, Joshua Zirkzee, di bursa transfer, jadi masterclass Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada? Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, minati buangan Bayern Munchen, Joshua Zirkzee, di bursa transfer, jadi masterclass Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada?

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, minati buangan Bayern Munchen, Joshua Zirkzee, di bursa transfer, jadi masterclass Giorgio Furliani dan Geoffrey Moncada?

AC Milan dikabarkan masih ingin merekrut satu striker baru pada musim panas 2024 nanti yang mana bomber Bologna, Joshua Zirkzee, menjadi salah satu nama yang diminati.

Giorgio Furlani pastinya sadar sepenuhnya bahwa Olivier Giroud sudah tak lagi muda sehingga ia dan Geoffrey Moncada tengah mencari striker muda di pasar.

Menurut Tuttosport, Joshua Zirkzee menjadi nama terbaru yang berada dalam radar Tim Merah Hitam untuk digaet pada bursa transfer musim panas 2024.

Joshua Zirkzee sendiri tampil gemilang bersama Bologna sejauh ini pada 2023/2024 yang mana sang pemain mencetak 3 gol dan 1 assist.

Pria berusia 22 tahun itu awalnya dibeli Bologna dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022 lalu senilai 9 juta euro atau sekitar 148,57 miliar rupiah.

Awalnya, pria berpaspor Belanda itu kurang berdampak signifikan setelah hanya mencatatkan dua gol dan assists dalam 21 penampilan di semua ajang.

Namun, mantan pemain Anderlecht itu tampaknya mulai menemukan ketajamannya dan dia bisa saja menjadi pemain yang cocok di sistem Stefano Pioli.

Selain itu, Joshua Zirkzee adalah pemain yang juga sangat bagus dalam menciptakan peluang bagi rekan setimnya sehingga AC Milan saat ini tengah memantau perkembangan sang pemain.

AC Milan kemungkinan harus membayar sekitar lebih dari 20 juta euro untuk memboyong Joshua Zirkzee pada bursa transfer musim dingin atau panas 2024 nanti.

Seandainya Joshua Zirkzee diboyong AC Milan dan menjadi sukses, hal ini sungguh membuktikan bahwa Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada memang sosok berkelas.