Bursa Transfer

Padahal Untung, Beppe Marotta Malah Buka Pintu Andre Onana Kembali ke Inter

Minggu, 15 Oktober 2023 16:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, tampaknya masih berharap Andre Onana meninggalkan Manchester United dan kembali ke pangkuan klub Liga Italia itu. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, tampaknya masih berharap Andre Onana meninggalkan Manchester United dan kembali ke pangkuan klub Liga Italia itu.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, tampaknya masih berharap Andre Onana meninggalkan Manchester United dan kembali ke pangkuan klub Liga Italia (Serie A) itu.

Inter Milan sudah menjual kiper mereka, Andre Onana, ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Namun ternyata, Onana masih belum beradaptasi di Premier League.

Inter atau Nerazzurri memang sudah mendatangkan Yann Sommer sebagai pengganti Onana. Namun, mereka juga tetap dirumorkan membidik Bento dari Brasil.

Hal ini seolah-olah merupakan bukti bahwa mereka belum puas dengan kinerja Sommer atau bahkan panik lantaran masih belum bisa melupakan Andre Onana.

Ternyata, CEO mereka yang bernama Beppe Marotta memberi kode bahwa bisa jadi Inter Milan bakal memulangkan Onana kalau dirinya tetap tidak berhasil bersinar di Old Trafford.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Yang pasti, kami dan Onana punya episode yang luar biasa," ujarnya dilansir dari Tribal Football.

Dari komentarnya itu, tampaknya Marotta akan membukakan pintu bagi Onana kalau sang kiper memang tidak betah di Manchester United.

Di bawah kepelatihan Erik ten Hag musim ini, Andre Onana sudah kebobolan 19 kali, yakni 12 kali di Premier League dan 7 kali di Liga Champions.

Onana juga baru mendapatkan clean sheet dua kali saja di Liga Inggris. Bahkan, dari 11 laga ia sudah mendapat kartu kuning dua kali.

Dengan catatan yang luar biasa memprihatinkan ini, tidak heran kalau Andre Onana berpotensi meninggalkan Manchester United. Sebab, bukannya meningkat, ia malah hancur di sana.