Liga Italia

Juventus Minati Bek Gratisan Lille Tiago Djalo usai Keuangan Jebol

Minggu, 15 Oktober 2023 04:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, minati bek gratisan Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer musim panas 2024 buntut krisis finansial yang ada. Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, minati bek gratisan Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer musim panas 2024 buntut krisis finansial yang ada.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, minati bek gratisan Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer musim panas 2024 buntut krisis finansial yang ada.

Strategi mencari pemain bebas transfer masih menjadi cara Juventus untuk memperkuat skuadnya di tengah krisis finansial.

Menurut Tuttomercatoweb, Si Nyonya Tua sudah menemukan incaran yang akan segera disasarnya pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Adalah Tiago Djalo yang saat ini membela Lile dan sudah menjadi salah satu pemain kunci klub Liga Prancis itu walaupun sering dirundung cedera.

Juventus saat ini masih memantau lebih dekat mengenai perkembangan Tiago Djalo yang dipercaya punya potensi untuk berdampak positif di Turin.

Bianconeri saat ini tengah menjajaki kemungkinan merekrut bintang berusia 23 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2023 ini mengingat Juve bisa jadi akan menghadapi persaingan dari tim lain.

Masa bakti bek asal Portugal tersebut bakal berakhir pada Juni 2024 dan tampaknya tidak ingin diperpanjang oleh Lille gara-gara riwayat cederanya itu.

Walaupun demikian, hal itu tampaknya bukan masalah bagi Juventus yang terlihat sudah terlanjut jatuh hati dengan produk akademi AC Milan itu.

Diminatinya Tiago Djalo yang akan segera berstatus bebas transfer ini sebenarnya juga tak lepas dari konsekuensi yang akan diterima Juventus buntut kasus Nicolo Fagioli.

Deretan kasus yang terus menimpa Juventus ini kiranya akan menguras keuangan Si Nyonya Tua sehingga mereka kini mencari pemain gratisan.