Liga Italia

Lucas Hernandez Goda Mike Maignan Pindah dari AC Milan ke PSG?

Minggu, 15 Oktober 2023 18:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Toby Melville
Kode keras datang dari bek Paris Saint-Germain, Lucas Hernandez, yang memungkinkan Mike Maignan hengkang dari raksasa Liga Italia, AC Milan. (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Kode keras datang dari bek Paris Saint-Germain, Lucas Hernandez, yang memungkinkan Mike Maignan hengkang dari raksasa Liga Italia, AC Milan. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

INDOSPORT.COM – Kode keras datang dari bek Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Hernandez yang memungkinkan Mike Maignan hengkang dari raksasa Liga Italia, AC Milan.

AC Milan memiliki kiper andalan yang baru didatangkan pada musim panas 2021 lalu, yaitu Mike Maignan.

Maignan merupakan kiper asal Prancis yang kemudian mampu menjadi andalan dan mendapat gelar Liga Italia musim 2021/2022.

Namun demikian, ada riwayat cedera yang kemudian membayangi Maignan dan membuat kiper yang satu ini beberapa kali absen.

Selepas sukses bermain bersama AC Milan, Maignan kemudian dipanggil ke timnas Prancis arahan Didier Deschamps.

Mike Maignan sendiri mulai bermain sebagai kiper utama dan sempat kemudian absen di laga Piala Dunia 2022 lalu.

Namun demikian, selepas Piala Dunia 2022, Maignan tak tergantikan di skuad timnas Prancis dan mengalahkan dua kiper lainnya, yaitu Alphose Areola dan Brice Samba.

Prancis baru saja memenangkan laga kualifikasi Euro 2024 atas Belanda di Johan Cruyff Arena dan Maignan mampu melakukan penyelamatan.

Bahkan,  Mike Maignan kemudian mendapat pujian dari kompatriotnya, yaitu Lucas Hernandez yang membela PSG.

Lucas yang merupakan kakak dari bek AC Milan, Theo Hernandez, memang baru saja kembali membela timnas Prancis selepas cedera panjang.