Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bawa Pulang Onana, Akuisisi Sheikh Jassim Kian Dekat

Minggu, 15 Oktober 2023 18:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jason Cairnduff
Aksi kiper Manchester United Andre Onana saat melawan Galatasaray di laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Aksi kiper Manchester United Andre Onana saat melawan Galatasaray di laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Minggu (15/10/2023), mulai dari Andre Onana yang bisa pulang ke Liga Italia hingga Sheikh Jassim kian dekat akuisisi Nerazzurri.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, sejumlah kejutan dilakukan Inter Milan untuk meningkatkan kualitas skuat mereka.

Salah satunya adalah dengan membawa pulang kembali Andre Onana yang telah mereka jual ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti diketahui, Inter Milan resmi menjual Andre Onana ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 dengan mahar mencapai 52 juta euro.

Akan tetapi, Onana masih belum beradaptasi di Premier League. Di bawah kepelatihan Erik ten Hag musim ini, Andre Onana sudah kebobolan 19 kali.

Rinciannya adalah 12 kali kebobolan di Liga Inggris serta 7 kali di Liga Champions. Onana juga baru mendapatkan clean sheet dua kali saja di Liga Inggris.

Dengan catatan yang luar biasa memprihatinkan ini, tidak heran kalau Andre Onana berpotensi meninggalkan Manchester United. Sebab, bukannya meningkat, ia malah hancur di sana.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta juga sempat memberi kode bahwa bisa jadi Inter Milan bakal memulangkan Onana kalau dirinya tetap tidak berhasil bersinar di Old Trafford.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Yang pasti, kami dan Onana punya episode yang luar biasa," ujarnya dilansir dari Tribal Football.

Dari komentarnya itu, tampaknya Marotta akan membukakan pintu bagi Onana kalau sang kiper memang tidak betah di Manchester United.