Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Incar Gratisan, Berebut Buangan AC Milan dengan Inter

Senin, 16 Oktober 2023 20:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Federico Gatti dan Weston McKennie di laga Sassuolo vs Juventus, Sabtu (24/09/23). Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Federico Gatti dan Weston McKennie di laga Sassuolo vs Juventus, Sabtu (24/09/23). Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPROT.COM – Deretan rumor bursa transfer Juventus pada Senin (16/10/1023), Si Nyonya Tua dikabarkan ingin menggaet bintang gratisan saat musim panas Liga Italia mendatang.

Meski bursa transfer musim panas masih jauh dibuka, namun Juventus sudah punya planning tentang siapa saja pemain yang bakal mereka datangkan.

Dari sejumlah laporan, dikabarkan bahwa Juventus ingin membenahi sektor pertahanan mereka yang cukup rapuh setelah ditinggal Leonardo Bonucci.

Dilansir dari Fichajes, nama pertama yang kini masuk dalam radar Juventus adalah pemain Atletico Madrid, Mario Hermoso.

Hermoso menjadi salah satu bek terfavorit untuk menjadi bagian skuad Massimiliano Allegri musim depan mengingat masa baktinya akan habis pada 2024.

Secara statistik, Mario Hermoso merupakan salah satu bek berpengalaman Spanyol yang turut membantu Atletico Madrid bersaing di tangga juara.

Sepanjang musim ini, Mario Hermoso tak pernah sekalipun absen membela Atletico Madrid dan selalu turun sebagai starter.

Kemudian dari sisi defensive, pemain 28 tahun ini mampu torehkan tiga kali clean sheets buat Atletico Madrid di La Liga.

Kemudian melakukan 1,3 kali interceptions, 1,5 tackles per game, 6,3 balls recovered serta 3,9 kali clearances per pertandingan.

Selain Mario Hermoso Si Nyonya Tua juga kepincut dengan pemain LOSC Lille, Tiago Djalo, untuk digaet pada bursa transfer 2024 nanti.