Liga Italia

Termasuk Luka Romero, AC Milan Fix Lepas 2 Bintang Mudanya Januari Ini

Senin, 16 Oktober 2023 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kirby Lee
Pemain anyar AC Milan, Luka Romero mencetak gol di ajang pramusim melawan Real Madrid di Rose Bowl, Amerika Serikat, Senin (24/07/23). (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Pemain anyar AC Milan, Luka Romero mencetak gol di ajang pramusim melawan Real Madrid di Rose Bowl, Amerika Serikat, Senin (24/07/23). (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Termasuk Luka Romero, AC Milan berencana melepaskan dua bintang mudanya pada bursa transfer Januari, Davide Bartesaghi bisa dijegal Juan Miranda.

Minimnya jam terbang bersama AC Milan membuat Stefano Pioli merestui jika Luka Romero dan Davide Bartesaghi hengkang pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Dilansir dari laman Sempremilan, yang juga mengutip situs Calciomercato, Luka Romero sebenarnya bekerja dengan baik sejak ia tiba dari Lazio dengan status bebas transfer.

Pelatih Stefano Pioli dan rekan satu tim juga dikonfirmasi sangat menyukai Luka Romero, tetapi dia belum melakukan debutnya di Liga Italia musim ini.

Pasalnya, Luka Romero memiliki posisi yang sama dengan Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze, sehingga ia bukan prioritas.

Dalam beberapa minggu ke depan, AC Milan akan memutuskan apakah akan meminjamkan pemain muda Argentina itu pada bulan Januari untuk mendapatkan menit bermain di luar.

Sementara itu, Calciomercato menyebutkan bahwa Davide Bartesaghi masih memiliki harapan untuk tampil bersama AC Milan musim ini.

Sebelumnya, Davide Bartesaghi direkrut dari AC Milan U-19. Ia menandatangani kontrak profesional pertamanya di Rossoneri, dan juga melakukan debutnya di Liga Italia.

Pada bursa transfer Januari nanti, AC Milan semakin dekat dengan peluang datangkan Juan Miranda secara gratis dari Real Betis untuk mengisi posisi bek kiri.

Maka dari itu, Bartesaghi mungkin akan tersisih, sehingga wonderkid berusia 17 tahun nampaknya akan dipinjamkan untuk memberikan jam terbang.