Piala Dunia

Nonton Pertandingan Terlengkap Piala Dunia U-17 Indonesia Hanya di Vidio

Selasa, 17 Oktober 2023 14:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© vidio
Piala Dunia U-17 Indonesia di Vidio. (Foto: vidio) Copyright: © vidio
Piala Dunia U-17 Indonesia di Vidio. (Foto: vidio)

INDOSPORT.COM - Nonton seluruh pertandingan terlengkap ajang sepak bola Piala Dunia U-17 Indonesia yang berlangsung pada, 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Indonesia telah terpilih sebagai tuan rumah gelaran sepak bola yaitu FIFA Piala Dunia U-17 yang segera berlangsung akhir tahun ini. Tentunya ini akan menjadi kebanggaan dan sejarah baru bagi dunia sepak bola di tanah air.

Piala Dunia U-17 2023 juga bakal diikuti 24 negara. Indonesia yang notabene sebagai tuan rumah akan berada di pot 1 dalam drawing nanti. Bahkan, tim racikan Bima Sakti tersebut dipastikan berada di Grup A.

Dalam gelaran World Cup U-17 2023 para talenta muda Indonesia juga bakal bertemu lawan-lawan yang sulit. Terlebih ada beberapa negara yang memiliki sektor sepak bola terbaik seperti Inggris, Jerman dan Argentina.

Setelah melalui drawing beberapa waktu lalu, telah ditetapkan 24 tim yang akan berlaga ke dalam enam grup. Indonesia sendiri berada di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Hal tersebut membuat skuad Garuda Muda memiliki tantangan tersendiri.

Vidio sebagai pemegang hak siar tentunya bakal berkomitmen untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 untuk seluruh masyarakat di tanah air dari Sabang hingga Merauke. Masyarakat Indonesia tentunya bisa merasakan euforia kemerian World Cup U-17 darimana saja.

Berikut adalah informasi pemabagian grup dan link live streaming Piala Dunia U-17 Indonesia yang segera berlangsung mulai 10 November 2023 mendatang.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Pembagian Grup

Grup A: Timnas Indonesia U-17, Ekuador, Maroko, Panama

Grup B: Spanyol, Kanada, Mali, Uzbekistan

Grup C: Brasil, Iran, Kaledonia Baru, Inggris

Grup D: Jepang, Polandia, Argentina, Senegal.

Grup E: Prancis, Burkina Faso, Korea Selatan, Amerika Serikat

Grup F: Meksiko, Jerman, Venezuela, Selandia Baru

Saksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itu informasi, pembagian grup dan link nonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Nonton pertandingan terlengkap World Cup U-17 Indonesia 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket Vidio Diamond untuk nonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17, BRI Liga 1, Liga Champions hingga Premier League bebas iklan.