Liga Inggris

Fabrizio Romano Sudah Bersabda, Sheikh Jassim Mustahil Berubah Pikiran Beli Man United

Rabu, 18 Oktober 2023 01:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim diyakini sudah benar-benar yakin tidak akan mengubah keputusannya untuk mundur dari proses akuisisi Manchester United.

Pakar bursa transfer sepak bola Eropa yang juga jurnalis kenamaan karena bocoran-bocoran akuratnya, Fabrizio Romano baru-baru mengungkap kalau salah satu calon pembeli Manchester United, Sheikh Jassim memilih untuk mundur dari proses akuisisi.

Alotnya negosiasi dengan keluarga Glazer selama kurang lebih setahun ke belakang membuat pengusaha Qatar tersebut kehilangan minatnya untuk membeli 100 persen klub.

Pada Minggu (15/10/23) dini hari WIB melalui akun Twitter-nya Romano memastikan jika The Red Devils batal memiliki owner anyar setelah tawaran pamungkas bankir dari Qatar itu ditolak untuk kali kesekian oleh keluarga Glazer.

Terbaru, Fabrizio Romano juga menyebut kalau keputusan mundur Sheikh Jassim adalah final, dan tak kan merubah pikirannya lagi dari informasi yang diperoleh lewat sumber terdekat Sheikh Jassim.

"100 persen Sheikh Jassim mundur dan terkonfirmasi, tidak ada rencana untuk berubah pikiran," ujar Fabrizio di akun Twitternya.

Proposal pembelian yang ditawarkan Sheikh Jassim kepada keluarga Glazer sebenarnya sudah ditolak jauh-jauh hari bahkan pekan lalu, sebelum kabar mundurnya bocor ke media karena ditolak.

"Keluarga Glazer, sudah diberitahu minggu lalu setelah tawaran terakhir ditolak," sambung Fabrizio Romano.

Melansir dari Daily Mail, Keluarga Glazer terlanjur sakit hati dengan pernyataan pembuka pihak Sheikh Jassim saat berencana membeli Manchester United setahun lalu.

Kala itu, grup Qatar tersebut memang sempat berkoar-koar akan “mengembalikan Manchester United ke kejayaan masa lalu” setelah Sheikh Jassim diumumkan tertarik membeli klub.