Liga Italia

Pusing Kepala Ten Hag! Amrabat Cedera Lagi jelang Sheffield vs Man United

Rabu, 18 Oktober 2023 23:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Peter Powell
Erik ten Hag pusing tujuh keliling setelah Sofyan Amrabat cedera lagi jelang laga Liga Inggris (Premier League), Sheffield United vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Erik ten Hag pusing tujuh keliling setelah Sofyan Amrabat cedera lagi jelang laga Liga Inggris (Premier League), Sheffield United vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag pusing tujuh keliling setelah Sofyan Amrabat cedera lagi jelang laga Liga Inggris (Premier League), Sheffield United vs Manchester United.

Manchester United baru saja terkena pukulan telak setealh Sofyan Amrabat dipaksa mundur dari skuad Timnas Maroko.

Menurut media Maroko, Al Ayam, gelandang berusia 27 tahun itu tak bermain di laga kemenangan Timnas Maroko atas Liberia 3-0 karena cedera yang tak dijelaskan secara spesifik.

Amrabat sendiri sebelumnya juga tidak bermain dalam laga uji coba Pantai Gading vs Maroko yang berakhir 1-1 pada Minggu (15/10/23).

“Kami tidak tidak akan sembunyi di balik (pemain) yang absen sebab kami sudah tahu menepinya (Sofyan) Amrabat sebelum mulainya kamp,” kata pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui.

“Amrabat dapat saja mendapatkan cedera pada saat tertentu. Kami harus mencari solusi dan alternatif. Kami juga punya pemain yang mampu mengisi lubang kosong yang ditinggalkan Sofyan.”

The Athletic sebagai salah satu media terpercaya Inggris sendiri sebelumnya juga melaporkan bahwa Manchester United sebelumnya juga sudah mendeteksi adanya masalah punggung setelah sang pemain menjalani tes medis.

Gelandang asal Maroko itu bergabung dengan Setan Merah dari Fiorentina setelah Man United membayar biaya peminjaman 8 juta euro dan memiliki opsi beli permanen pada musim panas berikutnya sebesar 21 juta poundsterling.

Hanya saja, absennya Sofyan Amrabat jelang laga Liga Inggris antara Sheffield United vs Manchester United ini tentu akan membuat Erik ten Hag pusing tujuh keliling.