Liga Italia

AC Milan Batalkan Niat Gaet Harry Maguire dari Manchester United

Kamis, 19 Oktober 2023 20:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, batalkan niat gaet Harry Maguire dari Manchester United pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/John Sibley) Copyright: © REUTERS/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, batalkan niat gaet Harry Maguire dari Manchester United pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, batalkan niat gaet Harry Maguire dari Manchester United pada bursa transfer selanjutnya.

AC Milan sebelumnya menjadi salah satu klub Liga Italia yang tertarik untuk mendatangkan pemain yang jarang bermain di Manchester United, Harry Maguire.

Ketertarikan AC Milan terhadap Harry Maguire tidak terlepas dari masalah sang pemain dengan Manchester United.

Seperti diketahui, Maguire adalah pemain yang dianggap menjadi pemecah ruang ganti Manchester United oleh Gary Neville.

Selain itu, performa bek berusia 30 tahun tersebut telah menurun jika dibandingkan dengan penampilannya di Leicester City.

Maka tak ayal jika Manchester United lantas berniat untuk melepaskan Harry Maguire pada bursa transfer 2024.

Dilansir dari Caught Offside, meskipun sebelumnya AC Milan memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan Maguire.

Namun,  Fabrizio Romano mengaku tidak mengetahui adanya kontak antara AC Milan dengan Manchester United terkait kontrak Harry Maguire.

"AC Milan kini telah dikaitkan dengan minat, tapi saya tidak mengetahui adanya kontak antara dengan Harry Maguire," ungkap Fabrizio Romano dikutip dari Caught Offside.

Lantas, mengapa AC Milan tidak berminat kepada Harry Maguire, dan klub mana yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi bek Manchester United tersebut di bursa transfer berikutnya?