Liga Inggris

Nasib Jadon Sancho Kini: Diasingkan hingga Masuk Daftar Jual Manchester United

Kamis, 19 Oktober 2023 16:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Selepas berkasus dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho makin terpuruk di Manchester United. Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Selepas berkasus dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho makin terpuruk di Manchester United. Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein.

INDOSPORT.COM – Selepas berkasus dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho kini dikabarkan diasingkan oleh raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Manchester United kini tengah mengalami masalah ketika Jadon Sancho diasingkan dari klub usah mendapatkan masalah dengan Erik ten Hag.

Untuk diingat kembali, pertandingan melawan Arsenal beberapa pekan lalu, Sancho tak masuk dalam skuad Manchester United.

Kemudian, Ten Hag belakangan memberikan ungkapan di media terkait Sancho yang menyebabkan kedua belah pihak bertikai.

Manchester United sendiri belakangan disebut mengasingkan Sancho dan akan melepas pemain yang satu ini di bursa transfer Januari 2024 ini.

Sancho sendiri sempat disebut merasa jadi kambing hitam atas performa buruk Manchester United belakangan ini.

Beberapa tim, seperti Juventus dan Barcelona disebut akan menyelamatkan karier Jadon Sancho dengan menawarkan kesepakatan peminjaman.

Hingga kini, tak ada pembicaraan yang terjadi antara Sancho dengan Ten Hag dan Manchester United, meskipun ada beberapa diskusi dengan pemain lain.

Kabarnya, ada beberapa diskusi yang dilakukan oleh beberapa pemain Timnas Inggris di Manchester United.

Pemain-pemain yang melakukan diskusi tersebut adalah Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Luke Shaw.