Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Arsenal: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 19 Oktober 2023 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal, Sabtu (21/10/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal, Sabtu (21/10/23).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 antara Chelsea vs Arsenal, Sabtu (21/10/23) pukul 23.30 WIB, di Stamford Bridge.

Pertandingan Derby London antara Chelsea vs Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 ini jelas menjadi salah satu partai yang layak untuk disaksikan.

Arsenal saat ini masih menjadi penghuni papan atas Liga Inggris dengan raihan 20 poin dan bertengger di peringkat kedua di bawah Tottenham Hotspur dengan raihan poin yang sama.

Menariknya, The Gunners menjadi salah satu tim selain Tottenham yang belum pernah mengecap kekalahan pada musim ini.

Maka dari itu, melawan Chelsea, jelas akan menjadi ujian bagi Arsenal asuhan Mikel Arteta itu apakah mereka mampu mempertahankan rekor bagusnya.

Terlebih lagi, Arsenal pastinya punya hasrat mendalam untuk bisa meraih gelar Liga Inggris lagi setelah sebelumnya terpeleset pada musim lalu sehingga Manchester City yang keluar sebagai juara.

Di sisi lain, Chelsea yang masih menghuni papan tengah dengan raihan 11 angka dari delapan pertandingan jelas menjadikan laga kontra Meriam London ini jangan sampai kalah.

Selain itu, The Blues bisa percaya diri mencuri poin melawan Kai Havertz cs karena rekor head-to-head Mauricio Pochettino yang tak pernah kalah melawan The Gunners.

Ya, Mauricio Pochettino tak pernah kalah di laga kandang ketika melawan Arsenal dengan perincian tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Oleh sebab itu, masih ada kans Chelsea bisa mempermalukan Arsenal di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024 ini.