Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris: Liverpool vs Everton di Vidio Akhir Pekan Ini

Kamis, 19 Oktober 2023 15:43 WIB
Editor: Isman Fadil
© vidio
Siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Everton di Vidio. (Foto: vidio) Copyright: © vidio
Siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Everton di Vidio. (Foto: vidio)

INDOSPORT.COM - Siaran langsung pertandingan Liga Inggris pekan kesembilan yang bakal menghadirkan duel Derbi Merseyside antara Liverpool vs Everton pada, Sabtu (21/10/23) pukul 18.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liverpool bakal menjamu Everton dalam laga Derby Merseyside yang berlangsung di Anfield Stadium. Pertandingan ini bakal menjadi salah satu laga paling dinantikan di Premier League pekan ini.

Kedua tim ini memiliki sejarah panjang dan persaingan yang sengit. Liverpool berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan catatan 5 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Sedangkan Everton berada di peringkat 16 dengan catatan 2 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan.

Namun, The Reds yang menjadi tuan rumah saat ini tengah dalam performa yang naik turun. Dari tiga laga terakhir yang dimainkan, Luis Diaz dan kawan-kawan saat ini hanya mampu mendapatkan satu kemenangan di Europa League saat melawan Saint Gilloise 2-0.

Sementara itu, Everton justru mendapatkan hasil yang lebih baik dari tiga laga terakhir. Tim asuhan Sean Dyche tersebut saat ini mencatatkan dua kemenangan dan menelan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liverpool vs Everton yang berlangsung pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 21 Oktober 2023

Liverpool vs Everton, pukul 18.30 WIB

Link live streaming Liverpool vs Everton dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 9 antara Liverpool kontra Everton pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.