Liga Inggris

3 Target Potensial untuk Manchester United Lengserkan Jadon Sancho

Jumat, 20 Oktober 2023 21:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, kantongi 3 target potensial pengganti Jadon Sancho pada bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, kantongi 3 target potensial pengganti Jadon Sancho pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, kantongi 3 target potensial pengganti Jadon Sancho pada bursa transfer selanjutnya.

Masa depan Jadon Sancho di Manchester United semakin tidak menentu. Bahkan, eks Borussia Dortmund bisa dilepas pada bursa transfer 2024.

Keadaan itu tidak terlepas dari ketegangan yang sedang dialami oleh Jadon Sancho dengan Manchester United.

Bermula dari Sancho yang terlambat datang dalam sesi latihan Manchester United ketika akan menghadapi Arsenal dalam pekan ke-4 Liga Inggris musim ini.

Situasi di atas lantas membuat Erik ten Hag mengambil sikap untuk tidak mendaftarkan nama Jadon Sancho di Liga Inggris, Liga Champions, maupun Piala Carabao.

Maka tak ayal jika Manchester United berpeluang besar untuk meminjamkan, bahkan menjual winger berpaspor Inggris tersebut pada Januari, atau Juli.

Namun, Manchester United juga membutuhkan pemain untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Sancho.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United telah mengantongi 3 nama yang bisa didatangkan pada bursa transfer yang akan datang.

Nama pertama yang muncul dalam radar Manchester United adalah sayap kanan Athletic Bilbao, Nico Williams.

Sosok Nico Williams dianggap sebagai target paling potensial bagi Manchester United di bursa transfer berikutnya, mengingat penampilan cemerlangnya di usia muda.