Liga Italia

Juventus Siapkan Mahar Gaet Lazar Samardzic, Pulangkan Federico Bernardeschi?

Jumat, 20 Oktober 2023 23:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, siapkan mahar gaet Lazar Samardzic dan bakal pulangkan Federico Bernardeschi di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, siapkan mahar gaet Lazar Samardzic dan bakal pulangkan Federico Bernardeschi di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, siapkan mahar gaet Lazar Samardzic dan bakal pulangkan Federico Bernardeschi di bursa transfer selanjutnya.

Juventus diprediksi menjadi salah satu tim Liga Italia yang bakal bergerak aktif pada jendela bursa transfer 2024, termasuk memboyong Lazar Samardzic dan Federico Bernardeschi.

Ketertarikan terhadap Lazar Samardzic dan Federico Bernardeschi disebabkan oleh keroposnya lini tengah Juventus.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, memang mendatangkan sejumlah gelandang pada bursa transfer 2023.

Beberapa pemain yang dimaksudkan adalah Manuel Locatelli dan Timothy Weah. Serta, Hans Nicolussi Caviglia yang direkrut dari akademi Juventus.

Namun, Juventus juga harus ditinggalkan oleh dua nama besar di lini tengah, yakni Leandro Paredes dan Angel Di Maria.

Bahkan, saat ini Juventus tidak bisa diperkuat oleh Nicolo Fagioli dan Paul Pogba. Keduanya dilarang tampil oleh Federasi Sepak Bola Italia, FIGC.

Hal tersebut dikarenakan Nicolo Fagioli tersandung kasus perjudian. Sementara itu, Paul Pogba dituduh karena masalah doping. 

Dilansir dari Sport Media Set, Juventus lantas membulatkan tekad untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic pada tahun depan.

Bahkan, Juventus dilaporkan telah menyiapkan dana untuk memuluskan kedatangan Lazar Samardzic pada bursa transfer berikutnya.