Bursa Transfer

Masih Ngambek Terus, Napoli Siapkan 2 Opsi Jual Victor Osimhen

Jumat, 20 Oktober 2023 20:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Konflik internal yang terjadi antara Napoli dengan striker asal Nigeria, Victor Oshimen, terus bergulir hingga berujung pada rumor transfer musim dingin. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Konflik internal yang terjadi antara Napoli dengan striker asal Nigeria, Victor Oshimen, terus bergulir hingga berujung pada rumor transfer musim dingin. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Konflik internal yang terjadi antara klub Liga Italia, Napoli, dengan striker asal Nigeria, Victor Oshimen, terus bergulir hingga berujung pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Sejauh ini, kedua pihak memang belum memutuskan langkah terakhir dalam penyelesaian konflik. Sedangkan rumor kepergian Oshimen sudah bergulir deras.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sendiri tidak menutup semua rumor tersebut. Bagi dia, semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk Oshimen.

Striker berusia 24 tahun itu sendiri masih punya sisa kontrak hingga 2025 mendatang. Namun dengan kontribusi besarnya, Napoli jelas tak ingin melepasnya secara gratis.

Football Transfer mengabarkan, setidaknya ada 2 opsi yang tengah dipertimbangkan De Laurentiis untuk melepas Oshimen. Yaitu pada Januari 2024 atau Juni 2024.

"Saya selalu tenang menghadapi (rumor transfer) Oshimen. Tapi dibutuhkan dua orang untuk menari Tango," kata Aurelio De Laurentiis saat konferensi pers Kamis (19/10/23).

"Saya tetap sama (ingin dia bertahan sampai sesuai kontrak). Tapi jika suasana hatinya berubah, saya tidak bisa berbuat banyak," sambung De Laurentiis.

Menurut De Laurentiis, berita apa yang tengah berkembang di luar klub sebenarnya tidak menjadi gambaran nyata. Sejauh ini, hubungan klub dan pemain baik-baik saja.

"Kami punya hubungan baik dengannya. Kontraknya juga berakhir (musim panas) 2025, jadi masih ada waktu," ADL mengungkapkan.

"Jika setelah jabat tangan lalu semuanya berubah, tentu sangat mengecewakan. Tapi begitulah hidup yang harus terus berjalan," katanya.